8 Tempat Wisata di Asia Tenggara yang Menarik 

Asia Tenggara jadi tujuan favorit wisata candy bonanza slot backpacker dari semua dunia. Tidak cuma tawarkan tempat-tempat indah, biaya perjalanan di lokasi ini juga relatif murah. Ayo siapkan catatanmu untuk menyebabkan travel list th. ini.

Berikut adalah petunjuk  area wisata di Asia Tenggara tapi masih jarang dikunjungi.

1. Pai, Thailand

Kalau kamu mendambakan mendapatkan dragon tiger online area yang hijau tapi selamanya penuh hiburan, Pai dapat jadi tempatnya. Terletak di lokasi pegunungan di utara Thailand, Pai tawarkan suasana tenang dan menghibur di saat bersamaan.

Di area ini kamu dapat menyewa motor untuk berputar-putar di kurang lebih hutan, datang ke air terjun, berdansa di bar lokal dan bersantai di hammock.

2. Pulau Pu Qhuoc, Vietnam

Banyak orang sepakat bahwa Pu Qhuoc bakal segera jadi tujuan favorit wisata di Vietnam. Tapi jangan khawatir, saat ini pantai-pantai indah di pulau ini masih relatif sepi. Di pulau ini, kamu dapat nikmati snorkeling dan scuba diving di pantai yang masih perawan.

Jangan risau bersama transportasi, di Pu Qhuoc kamu bakal bersama gampang mendapatkan penyewaaan sepeda motor. Tunggu apalagi, segera berkunjung sebelum Pu Qhuoc dipadati wisatawan!

3. Bagan, Myanmar

Kota di Myanmar ini kondang bersama candi Budhanya. Kota ini memang jadi kota bersama pemeluk agama Budha terbanyak di Myanmar.

Disini, kamu dapat nikmati ketenangan dan keindahan Myanmar. Ditambah lagi, ada balon udara yang dapat kamu naiki untuk nikmati matahari terbenam. Indah bukan?

4. Mui Ne Sand Dunes, Vietnam

Tempat wisata tersembunyi di Asia Tenggara selanjutnya yaitu Mui Ne Sand Dunes. Terletak tidak jauh dari Saigon, Mui Ne Sand Dunes seakan jadi dunia yang berlainan dari sisi moderen Vietnam. Di bukit pasir ini, kamu dapat bersama bebas berlari-lari atau cuman berfoto untuk mengabadikan keindahan.

Di area ini kamu juga dapat mendapatkan sungai yang mengalir di sedang pasir dan bebatuan kering.

5. Kepulauan Mergui, Myanmar

Kepulauan ini merupakan gugus kepulauan yang masih perawan di barisan hutan tropis Laut Andaman. Kamu dapat menginap di hotel kurang lebih kepulauan ini, sesudah itu nikmati sensasi menunggang kayak.

Menariknya, di sini kamu masih dapat mendapatkan orang-orang gipsi yang tinggal di di dalam kapal. Juga memandang mereka berburu mutiara selama hari!

6. Dataran Tinggi Cameron, Malaysia

Tempat ini adalah lokasi tepat untuk melarikan diri dari cuaca lembab dan panas di pusat kota Malaysia. Disini, kamu dapat nikmati keindahan suasana hijau dari hamparan kebun teh.

Tur ke pabrik-pabrik teh lokal jadi andalan wisata lokasi ini. Selain itu, pemandangan indah area ini memang tidak wajib diragukan lagi.

7. Pantai Ngwe Saung, Myanmar

Jika kamu sedang penat dan mendambakan sejenak “menghilang” dari dunia, area ini adalah pilihan tepat. Memiliki garis pantai selama 9 mil, area ini baru saja diakses untuk umum.

Pantai ini tawarkan keindahan pantai yang bersih, sepi dan menambahkan ketenangan yang nyaman.

8. Delta Sungai Mekong, Vietnam

Delta Sungai Mekong merupakan area berwisata yang unik. Kamu dapat berjalan-jalan mengelilingi Sungai Mekong bersama menyewa kapal. Sepanjang perjalanan, kamu bakal berjumpa bersama bermacam penjaja yang menjajakan bermacam komoditas.

Keramahan warga Vietnam bakal membuatmu nyaman, kamu tidak wajib kuatir untuk berhenti mengayuh kapal dan mencoba buah lokal disana.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.